Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan

Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan
Silakan membagikan/share postingan-postingan www.gejalgejol.blogspot.com sebanyaknya ke siapa pun. Semoga bermanfaat ya. Amin

Microsoft Word

Microsoft Word adalah salah satu dari beberapa program aplikasi pengolah kata yang terdapat dalam paket program aplikasi Microsoft Office, yang sejak mulai di kembangkan pada tahun 1983 sampai pertengahan tahun 2001. Microsoft word dikembangkan oleh perusahaan pembuat perangkat lunak ternama di dunia yaitu Corporation. Dari generasi pertama microsoft word sampai generasi terkininya program ini selalu menjadi idola. Microsoft Word bekerja di bawah sistem Windows. Microsoft word merupakan bagian dari Microsoft. Dengan berbagai faslitas dan kemampuannya, Microsoft Word, atau yang lebih dikenal dengan MS-Word menjadi suatu pengolahan kata yang handal dan sangat diminati oleh para pengguna komputer. Disamping dirancang untuk menyelesaikan masalah mengenai dokumentasi seperti surat menyurat dan laporan, software ini juga dapat digunakan untuk membuat brosur, leaflat maupun majalah secara sederhana dengan setting yang cukup menarik. Disamping itu MS–Word dapat juga digunakan untuk membuat naskah ilmiah dengan rumus – rumus matematis maupun dokumen dengan variasi gambar yang menarik.


Microsoft Word relative mudah untuk digunakan dan dipelajari karena perangkat lunak ini dilengkapi dengan fasilitas online Help maupun Tutorial yang lengkap untuk membabantu menyelesaikan berbagai masalah dalam pengolahan kata secara langsung dan cepat. Selain fasilitas Help tersebut perangkat lunak ini juga terdapat fasilitas yang sudah disediakan untuk mempercepat pekerjaan kita dengan menggunakan toolbar, ribbon, ruller atau kotak dialog yang ada.

Selain itu disediakan juga faslitas spelling chek, thesaurus dan grammar yang dapat digunakan untuk memeriksa ejaan serta tata bahasa dalam bahasa inggris sehingga dapat juga digunakan sebagai sarana dalam meningkatkan kemampuan bahasa inggris.


*sumber : Mbah Google
Tag : artikel, software
0 Komentar untuk "Microsoft Word "

Silakan berkomentar dengan bijak, serta memberi kritik/saran yang positif agar blog ini bisa menjadi semakin baik dan bermanfaat. Terima kasih. Salam :)

Back To Top