Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan

Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan
Silakan membagikan/share postingan-postingan www.gejalgejol.blogspot.com sebanyaknya ke siapa pun. Semoga bermanfaat ya. Amin

10 Pendaftar Pertama Akun Facebook

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Siapakah pendaftar akun facebook pertama kali?, ternyata yang pertama kali adalah si Mark, dia adalah si pembuat facebook.com itu sendiri (tentunya). Lalu siapa saja para pendaftar berikutnya? Berikut adalah 10 pendaftar pertama akun facebook





Ini dia yang pertama. Tentu saja sang pembuatnya yang pertama kali daftar facebook. Nomor ID-nya adalah 4.



Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerbergsewaktu mereka kuliah di Harvard University. Proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi co-founder facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut-sebut punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Nomor ID-nya adalah 5.



Dustin Moskovitz adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di Harvard University. Moskovitz memiliki saham facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 1,4 milliar . Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia. Nomor ID-nya adalah 6.


Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. Bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di Harvard University sering melakukan kegiatan bersama-sama, karena mereka sama-sama seorang jewish. Sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel. Nomor ID-nya adalah 7.

5. Marcel Georgés Laverdet (http://www.facebook.com/profile.php?id=10)


Sedikit yang diketahui tentang Marcel Georgés Laverdet, yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook. Nomor ID-nya adalah 10.



Soleio adalah pegawai teknis facebook. Di pagenya, dia menulis bahwa pekerjaannya adalah yang berhubungan dengan teknis facebook. Nomor ID-nya adalah 11.

Chris Putnam adalah salah satu software engineer facebook. Aktivitasnya dapat dipantau melalui blognya, yaitu http://blog.facebook.com/blog.php?bl...any&blogger=13. Ada yang unik dari Chris Putnam adalah satu-satunya orang yang memiliki avatar khusus di facebook. Dengan mengetik utnam: di chat box anda, maka akan ada sesosok foto avatar yang keluar. yaitu fotonya sendiri. Nomor ID-nya adalah 13.


Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus desainer grafis pertama Facebook. Dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala al pacino. Nomor ID-nya adalah 26.





Sedikit info tentang orang ini, yang pasti dia adalah alumnus Harvard University. Kemungkinan besar adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg. Kebanyakan dari pemilik id-id kecil ini adalah alumnus Harvard University karena memang pada awalnya, facebook dikembangkan untuk kepentingan alumnus dan mahasiswa Harvard. Nomor ID-nya adalah 27.


Mark Kaganovich adalah alumnus Harvard bidang computer science. Dia merupakan founder dari labmeeting, yaitu sejenis social network (seperti facebook) tetapi dikhususkan untuk para ilmuwan.



Itulah 10 pendaftar pertama akun facebookSemoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang facebook, bukan hanya sekedar jadi pendaftar, setidaknya sekarang kita menjadi tahu tentang riwayat munculnya akun www.facebook.com ini.

- Terima Kasih - 



*sumber : google

Tag : artikel, hot
0 Komentar untuk "10 Pendaftar Pertama Akun Facebook"

Silakan berkomentar dengan bijak, serta memberi kritik/saran yang positif agar blog ini bisa menjadi semakin baik dan bermanfaat. Terima kasih. Salam :)

Back To Top