Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan

Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan
Silakan membagikan/share postingan-postingan www.gejalgejol.blogspot.com sebanyaknya ke siapa pun. Semoga bermanfaat ya. Amin

Siapakah PENDAFTAR akun FACEBOOK PERTAMA kali?

Facebook - 
merupakan salah satu jejaring sosial yang saat ini sudah tidak asing lagi di halayak ramai. Hampir dari semua kalangan (dari yang paling muda hingga paling tua) saat ini memiliki akun facebook, karena begitu mudahnya langkah/tahapan membuat akun facebook. Akun yang pembuatannya gratis ini ternyata memiliki beragam fungsi. Fungsi dimana bisa digunakan sebagai akun pribadi/personal, pekerjaan/bisnis, kelompok/komunitas, group/team, halaman/fan-page dan lain-lain. 


Siapa yang tahu kapan akun facebook pertama kali muncul? Dan siapakah orang yang pertama kali menjadi anggota atau pemilik akun facebook?

==================================
*sebenernya sih saya bisa cari tahu sendiri (tanya ke Mbah Google), tapi sekarang ini saya lagi males searching (low-connection). hehehe..

Buat temen-temen yang sudah tahu bisa share/comment di sini. Buat yg belum tahu silakan cari tahu ya, terus jangan lupa share di sini. Ayo kita sama-sama mencari tahu tentang "facebook".. Semangattttt!!! :D

Oya, buat yang belum punya akun facebook atau yang sudah punya tapi pengin bikin lagi, bisa daftar/buat akun di sini.

Buat yang sudah bosen dengan akun facebook, pengin beralih ke akun twitter, silakan buat akun-nya di sini.




-Terima Kasih-

Tag : artikel, hot
0 Komentar untuk "Siapakah PENDAFTAR akun FACEBOOK PERTAMA kali?"

Silakan berkomentar dengan bijak, serta memberi kritik/saran yang positif agar blog ini bisa menjadi semakin baik dan bermanfaat. Terima kasih. Salam :)

Back To Top