Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan

Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan
Silakan membagikan/share postingan-postingan www.gejalgejol.blogspot.com sebanyaknya ke siapa pun. Semoga bermanfaat ya. Amin

5 Dampak Buruk Minum Kopi Berlebihan

Banyak orang yang tidak suka minum kopi karena menyadari berbagai dampak buruk dari kopi. Namun sebenarnya dampak buruk dari minum kopi bisa terjadi karena beberapa hal seperti kondisi kesehatan yang tidak mendukung untuk mengatasi dampak dari kafein. Selain itu tidak semua dampak buruk kopi disebabkan dari kafein

Kopi Hitam
Berikut ini adalah beberapa dampak buruk minum kopi yang berlebihan atau cara pengolahan yang tidak benar :
  1. Kopi bisa menyebabkan gangguan fungsi kelenjar adrenal terutama bagi orang yang sudah memiliki masalah dengan kelenjar adrenal.
  2. Kopi bisa menyebabkan masalah atau efek diuretik jadi orang yang sudah memiliki masalah dengan keseimbangan elektrolit dalam tubuh tidak disarankan untuk minum kopi.
  3. Konsumsi kopi yang dicampur gula secara berlebihan bisa menyebabkan masalah kesehatan yang ditandai dengan sakit perut, detak jantung tidak teratur, kepala pusing dan berbagai gejala yang membuat tubuh lemah. 
  4. Konsumsi kopi lebih dari 5 cangkir dalam sehari bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti kurang peka lingkungan, sakit perut, gelisah, detak jantung dan menyebabkan gangguan kecemasan.
  5. Minum kopi yang mengandung latte atau gula bisa menyebabkan peningkatkan kolesterol.
Namun disamping dampak buruk tersebut, kopi juga memiliki manfaat kesehatan pada tubuh manusia. Lebih lengkapnya baca juga rahasia manfaat kopi untuk kesehatan tubuh

Sekian info singkat dari saya, silakan share dan semoga bermanfaat.
Terima kasih 
Tag : artikel, Kopi
0 Komentar untuk "5 Dampak Buruk Minum Kopi Berlebihan"

Silakan berkomentar dengan bijak, serta memberi kritik/saran yang positif agar blog ini bisa menjadi semakin baik dan bermanfaat. Terima kasih. Salam :)

Back To Top