Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan

Jangan lupa beri komentar, kritik dan saran pada tiap postingan
Silakan membagikan/share postingan-postingan www.gejalgejol.blogspot.com sebanyaknya ke siapa pun. Semoga bermanfaat ya. Amin

3 Fakta Kafein Dalam Kopi

Banyak orang yang mengira bahwa kafein yang terkandung dalam kopi merupakan penyebab berbagai penyakit pada tubuh manusia. Mungkin setelah kalian baca tentang fakta kafein dalam kopi ini, penyebab penyakit pada tubuh karena kafein tidak seburuk yang diperkirakan.

Kopi Hitam
Kopi Hitam
Berikut 3 fakta kafein dalam kopi : 

  1. Kafein merupakan salah satu obat yang bisa mengatasi berbagai keluhan dan akan berbahaya apabila digunakan dalam dosis yang besar. 
  2. Kafein bisa bekerja untuk tubuh manusia karena mampu meningkatkan kinerja otak. Kafein akan mengatasi adenosin yang tidak normal, adenosin merupakan bahan khusus yang bisa menghambat kinerja otak dan sering menyebabkan mengantuk. 
  3. Kadar kafein yang ditemukan pada kopi bisa berbeda-beda tergantung dari proses pengolahan kopi yang melibatkan proses pemanggangan, penggilingan dan proses memasak kopi. 

  • Siapa bilang sering mengkonsumsi minuman kopi bisa mengganggu kesehatan
  • Kenapa banyak orang mengira bahwa minuman kopi hitam akan menyebabkan masalah untuk jantung dan organ tubuh lain? 
  • Mengapa beberapa orang selalu mengalami insomnia karena sering minum kopi hitam? 

Pertanyaan berikut sering muncul karena kalian belum mengetahui kelebihan dan manfaat sangat besar yang dimiliki kopi. Untuk mengetahui rahasia tersebut, silakan kalian baca lebih lengkapnya di sini : Rahasia Kopi Untuk Kesehatan 

Sekian penjelasan tentang kafein dalam kopi, silakan share dan semoga bermanfaat. 
Terima kasih 
Tag : artikel, Kopi
0 Komentar untuk "3 Fakta Kafein Dalam Kopi"

Silakan berkomentar dengan bijak, serta memberi kritik/saran yang positif agar blog ini bisa menjadi semakin baik dan bermanfaat. Terima kasih. Salam :)

Back To Top